"BLOGGGER PEDULI" harus punya Home Base di dunia nyata dimana tepat nya ????

Kamis, 26 Maret 2009

Apa yang kita Miliki ada pula hak nya!

Blogger Peduli . Mengangkat dari Tema blog dan judul BLOG ini kami mengharap uluran tangan dari sobat BLOGER semua untuk mau membantu mereka anak-nak yatim agar mereka dapat lebih baik dalam hidupnya.Sebagai BLOGGER disinilah sarana , wahana kita untuk menyalurkan bantuan kita kepada mereka.

JIKA BUKAN KITA SIAPA LAGI YANG PEDULI DENGAN MEREKA

Sabda BagindaNabi Besar Muhammad SAW

“Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Penjaga anak yatim daripada kerabat atau bukan kerabatnya, saya dan dia (penjaga itu) seperti dua (jari) ini di dalam syurga. Malik (periwayat hadis) mengisyaratkannya dengan jari telunjuk dan jari hantu.”

(Hadis riwayat Muslim)


Kami berharap Para Sobat Blogger Berkenan untuk berbagi dengan Mereka anak anak yatim, kari dari pada kita semua ada sebagian hak mereka

1 Comentário:

CEWE TAJIR CARI JODOH mengatakan...

nama gua NISHA salam kenal semuanya o ya btw gua tinggal di jl poncol jaya kuningan barat mampang prapatan rt 008 rw 05 jakarta selatan. no hp gua 0856 810 2xxx DAN INI LHO nomor telepon rumah GUA 021 52962825.
umur gua baru 18 tahun Tb.165cm/55kg
Ciri2 fisik: Tinggi, Putih, Cantik, Sexy, Mulus, Harum, Tajir dan sekarang gua lagi jomblo
bagi kalian para cowo & duda keren yg mo kenalan boleh deh telepon ke rumah gua
cuma pembokat gua udeh dipesan ama nyokap gua kalo ada orang asing yg nyari gua
bilang aja salah sambung gitu atau ga ada
TAPI KALIAN COBA TERUS TELEPON siapa tau gua yg angkat ok
o ya btw siapapun yg ntar kawin ama gua bakal dapat warisan Rp 10 MILIAR & TANAH RATUSAN HEKTAR.
gua cantik sexy, & menggairahkan
so gua tunggu telepon kalian ya
I LOVE YOU ALL

Hi all, my name is NISHA, a GIRL, 18 years old.

I'm mixture of Indonesian-Dutch-Chinese.

I speak fluent indonesian, good enough in english, passive in dutch and french.

I'm taking my bachelor degree now , my major is INTERNATIONAL LAW.

I have a plan to continue my master degree abroad.

I love playing and watching football. I also like dogs.

I'm also interested in learning foreign cultures and languages.

First, i'm looking for a caucasian man, who are polite and could respect each other. I LIKE DIRTY JOKES, I LIKE BIG DICK BIGGER BETTER, I LIKE TO BE SPANK IN MY BUTT

I`VE BIG TITS

I`VE BEAUTIFUL BREAST 38B

I`VE US$ 10.000.000,- / US$ 10 MILLION in my bank account

Better if you are living in JAKARTA so we can meet up.

If we are match, it's possible to be more than friend (serious boyfriend).

So, if interested, just CALL me at 02152962825

Thank you. God bless.

Posting Komentar

Pendukung Blogger Peduli

Komunitas Blogger Peduli ©Template Blogger Green by Blogger.Save Our Green

Ke Header