"BLOGGGER PEDULI" harus punya Home Base di dunia nyata dimana tepat nya ????

Kamis, 26 Maret 2009

Informasi dan Berita

Tanggul Situ Gintung Jebol


Jakarta - Kisah duka terus mengalir dari kamar jenazah RS Fatmawati akibat jebolnya tanggul Situ Gintung. Kali ini kisah sedih menimpa keluarga Putut (27) yang tinggal di Jl Aryaduta, Ciputat, Banten. Betapa tidak? Dengan mata kepala sendiri, Putut menyaksikan keluarganya hanyut diterjang arus air Situ Gintung.

Kisah pilu itu berawal dari subuh kelabu pada hari Jumat (27/3/2009). Sekitar pukul 05.00 WIB, Putut mendengar suara gemuruh air. Dengan terburu-buru dia beserta isterinya, Siti Rohani (24), sambil menggendong anaknya, Zahra (6 bulan), mengajak pembantunya naik ke atas atap untuk berlindung.

Tapi siapa nyana air semakin tinggi dan melampau atap tempat mereka berlindung. Akibat terjangan air yang kencang, keempat orang ini pun terhempas. Mereka mencoba bertahan dengan memegangi atap rumah, sementara Zahra terus berada dalam pelukan sang ayah.

Tapi apa mau dikata. Arus yang menerjang terlampau kuat. Tak ayal lagi mereka berempat akhirnya terseret arus. Masih untung bagi Putut, dirinya tersangkut di sebuah pohon hingga tak ikut terbawa arus lebih jauh. Dia mampu bertahan hingga air surut dan akhirnya selamat.

Namun malang bagi Zahra. Dia terlepas dari pelukan sang ayah hingga turut hanyut terbawa arus. Sedangkan istri dan pembantu Putut telah terbawa arus entah ke mana.

Betapa sedihnya hati Putut ketika mendapati istri, anak, dan pembantunya itu telah terbaring di RS Fatmawati. "Kami baru 1 tahun tinggal di situ. Kami belum sampai 2 tahun berkeluarga," ujar Putut yang tampak mengalami luka lecet-lecet saat ditemui di RS Fatmawati, Jl Fatmawati, Jakarta.

Dengan dibantu kursi roda, Putut memeluk Zahra yang telah berbaring bertutupkan kain kafan di pangkuannya. Kesedihan tampak membayang dengan jelas di mukanya yang pucat. Dia terus-terusan menunduk menatap anak semata wayangnya yang telah meninggalkannya selamanya. Akhirnya, dengan diantar kerabat, Putut meninggalkan RS Fatmawati dan pulang ke rumah orang tuanya di Ciputat.
----------------------------------------------------------------------------
Blogger peduli Akan Kumpul kumpul bareng


25 March 2009
Blogger akan mengadakan BLOGGER PEDULI Copy darat, Tempat penyelengaraan nya akan di adakan di mana ya ??? kita sesuaikan dengan POLING yang di sediakan di wideget Blog ini sampai polling terkumpul total 1000 VOOTERS. di saaat 1000 voters sudah melakukan VOOTING maka akan dilaksanakan persiapan, seperi apa konsepnya, dan bagi mana cara kerjanya apakah info dan usul ini bisa di terima sama para BLOGGER semua ???

By Tuyul ON line
--------------------------------------------------------------------
Forum Blogger Peduli
Sekarang sudah Ada forum nya " BLOGGER PEDULI " Sebagai sara na kita berdiskusi dan ngumpul bertukar pikiran serta mengeluarkan ide ide , untuk kita bisa lebih akrab dan erat dalam menjalin tali silaturahmi, Di blog ini memang sudah ada Chat yang mana itu sebagi Forum juga tapi di sini hanya untuk ngobrol sekilas untuk membahas topik topik yang lebih penting dan specifik silakan gabung ke Forum Blogger Peduli , di sana kalian semua bisa bersumbang saran dan pikiran demi terciptanya komunitas BLOGGER PEDULI yang lebih baik dan bisa di terima khalayak ramai dan pada akhirnya kita bisa sempurnakan CITA CITA KITA ----->>> menuju FORUM BLOGGER PEDULI
------------------------------------------------------------------------------------------------

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Pendukung Blogger Peduli

Komunitas Blogger Peduli ©Template Blogger Green by Blogger.Save Our Green

Ke Header